Keras! Ali Ngabalin Sebut Omongan Amien Rais kayak Comberan

Keras! Ali Ngabalin Sebut Omongan Amien Rais kayak Comberan
Amien Rais. Foto: dok.Jawapos.com

jpnn.com, JAKARTA - Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin melontarkan kritik keras atas pernyataan-pernyataan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais terhadap pemerintahan Joko Widodo (Jokowi). Dalam catatan Ngabalin, nyaris tak ada hal baik pada pemerintahan Jokowi di mata Amien.

"Pak Amien Rais ngomongnya kayak comberan. Hari-hari maki orang, tidak ada baiknya Jokowi, tidak ada baiknya pemerintah," kata ngabalin di kompleks Sekretariat Negara, Jakarta, Selasa (7/8).

Politikus Golkar itu juga meminta PAN untuk mengambil sikap yang jelas jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Sebab, partai pimpinan Zulkifli Hasan itu terlihat malu-malu untuk ikut mengusung Jokowi di pilpres tahun depan.

"Ada menterinya di kabinet. Kalau malu-malu enggak usah," ujarnya.

Oleh karena itu Ngabalin mengingatkan PAN jika masih plinplan dan setengah-setengah sebaiknya tak masuk dalam koalisi pendukung pemerintah. Alasan Ngabalin, posisi PAN tidak memperkuat pemerintahan, tetapi justru memperlemahkannya.

BACA jUGA: Satu Partai Lagi Akan Gabung Koalisi Pengusung Jokowi

"Bahkan mungkin selama ini orang-orang yang mendukung Pak Jokowi malah berhenti tidak mendukung," pungkasnya. (lum/far/bay)

 


Ali Mochtar Ngabalin mengeluarkan pernyataan keras, dengan menyebut omongan Amien Rais kayak comberan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News