Keren, Java Jazz Bisa Disaksikan dengan Streaming

Keren, Java Jazz Bisa Disaksikan dengan Streaming
BNI Java Jazz Festival 2017. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - 

Keren, Java Jazz Bisa Disaksikan dengan Streaming

Pagelaran BNI Java Jazz Festival (JJF) 2017 menjadi terasa spesial dengan terobosan terbatu yang disuguhkan dalam pesta tahunan musik jazz edisi ke-13 sejak pertama kali digelar pada tahun 2005 silam.

Dalam pelaksanannya, JJF selalu menyajikan sesuatu yang berbeda dari edisi sebelumnya.

Dewi Gontha selaku Presiden Direktur Java Festival Production, menjelaskan fitur baru yang ada di JJF tahun ini yang menggabungkan konsep teknologi canggih agar memanjakan para mata penikmat festival jazz dunia ini.

"Nanti ada konsep yang baru di mana di setiap panggung terdapat kamera 360. Jadi klo lihat ke websitenya, ada link khusus yang bisa menampilkan live streaming secara 360 derajat," kata Dewi melalui rilis terbaru yang diterima JPNN, Kamis (2/3).

Selain live streaming, terdapat konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kali ini akan lebih banyak panggung di luar area JIExpo Kemayoran yang dijadikan venue Java Jazz sejak tahun 2010 ini.

"Kalo dulu kita selalu tertutup, selalu indoor, kali ini kita buat challenge kepada sponsor-sponsor kita untuk bikin semuanya ada di luar. Jadi bangunannya berdiri sendiri-sendiri," tambah Dewi.

 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News