Keren jika Kaus ‘Lanjutkan’ dan ‘Ganti Presiden’ Foto Bareng

Keren jika Kaus ‘Lanjutkan’ dan ‘Ganti Presiden’ Foto Bareng
Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan saat Dialog bertajuk Konsolidasi Nasional untuk Mewujudkan Janji Kebangsaan di gedung DPR, Jakarta, Senin (7/5). Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan jangan sampai pemilu nanti mengakibatkan rusaknya merah putih. Karena itu, Zulkifli mengatakan, sebaiknya pendukung yang menggunakan kaus "lanjutkan" dan "ganti presiden" foto bersama.

“Kan keren banget walaupun pikirannya beda, kandidatnya berbeda," kata Zulkifli dalam diskusi Konsolidasi Nasional untuk Mewujudkan Janji Kebangsaan di gedung DPR, Jakarta, Senin (7/5).

Dia menambahkan pemilu adalah hal yang biasa dilakukan setiap lima tahun sekali di negara demokrasi. Karena itu, menurut Zulhasan, jangan sampai masyarakat terbelah gara-gara proses demokrasi yang sangat biasa itu.

“Jadi, agar diperkuat, diperkukuh persatuan dan kebersamaan, serta saling menghormati dan menghargai sehingga betul-betul nanti orang atau rakyat mendengarnya soal gagasan dan pikiran-pikiran," katanya.(boy/jpnn)


Ketua MPR RI Zulkifli Hasan berharap sebaiknya pendukung yang menggunakan kaus "lanjutkan" dan "ganti presiden" foto bersama.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News