Keren! Model Lingerie Ini Ikut Aksi Bela Palestina

Keren! Model Lingerie Ini Ikut Aksi Bela Palestina
Bella Hadid bergabung dalam aksi bela Palestina di Inggris (thesun.co.uk)

jpnn.com - Kalangan selebritas ikut memprotes kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Salah satunya adalah supermodel Bella Hadid yang turun ke jalan bersama puluhan demonstran pembela hak Palestina di Oxford, Inggris beberapa waktu lalu.

Kehadiran adik Gigi Hadid tersebut sempat mengejutkan para demonstran meskipun hanya beberapa menit bergabung menyuarakan protesnya.

Dilansir thesun.co.uk, Bella memutuskan bergabung dengan para demonstran untuk menentang keputusan Trump setelah limusin yang dinaikinya tertahan oleh para demonstran yang berkumpul di depan Kedutaan Besar AS di dekat Hyde Park.

Tak sekadar bergabung, model pakaian dalam Victoria Secret ini juga sesekali terlihat berteriak dan mengangkat kepalan tangannya sebagai tanda protes.

Dia juga sempat melayani permintaan berfoto dari para penggemarnya di tengah keriuhan demonstrasi.

Uniknya, Bella terlibat aksi unjuk rasa meskipun masih mengenakan gaun pesta berwarna merah menyilaukan lengkap dengan mantel bulu putih dan sepatu hak tinggi. (yln/JPC)


Tak sekadar bergabung, model pakaian dalam Victoria Secret ini juga sesekali terlihat berteriak dan mengangkat kepalan tangannya


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News