JPNN.com

Keren! Pikap Suzuki Carry 2019 Ditanamkan Fitur Mobil Modern

Rabu, 03 April 2019 – 13:19 WIB Keren! Pikap Suzuki Carry 2019 Ditanamkan Fitur Mobil Modern - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Niat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melansir generasi baru pikap Suzuki Carry di tanah air, ternyata tidak sekadar merubah bentuk, tetapi juga bakal membawa tren baru di kelas kendaraan niaga ringan. Setidaknya sebuah fitur yang belum pernah ada di kelasnya.

Sejak bocoran sosok Suzuki Carry 2019, kini mulai beredar spesifikasinya di media sosial. Salah satu yang menarik ialah fitur immobilizer.

BACA JUGA: Bagi Pelaku Usaha, Kenali Biaya Servis Pikap Suzuki Carry

Immobilizer sendiri sudah sangat lazim di kendaraan penumpang masa kini. Yakni sistem pendeteksian atau pengenalan kunci.

Fungsinya sebagai sistem keamanan kendaraan dari aksi pencurian, karena mobil tidak bisa dihidupkan jika kunci yang dimasukkan ke kontak tidak sesuai. Tentu ini berbeda dengan keyless.

Sepertinya, Suzuki mulai mentransformasi anggapan kendaraan jenis pikap tak lebih sebagai mobil angkut barang tanpa memaksimalkan kenyamanan dan keamanan pemiliknya.

Desain dan dimensi yang lebih besar dari generasi lama jelas jadi salah satu daya tawar pikap Suzuki Carry terbaru lainnya. Termasuk kenyamanan di dalam kabin, dengan daya tampung tiga orang dan kelengkapan pendingin ruangan (AC) dan head unit single din.

Performanya juga disebutkan lebih andal, karena sudah ditanamkan mesin baru K15B-C.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...