Minggu, 26 Mei 2019 – 20:06 WIB

Retail Suzuki Carry Catat Ratusan Ribu Unit

Jumat, 01 Maret 2019 – 20:49 WIB
Retail Suzuki Carry Catat Ratusan Ribu Unit - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Suzuki Carry cukup sukses menjadi produk andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di pasar kendaraan niaga ringan. Terbukti, PT Indopacific Nusantara, sole distributor AC Haier, telah mempercayakan pikap Suzuki itu sebagai kendaraan operasional sejak tahun 2014.

Tercatat, PT Indopacific Nusantara telah mempercayakan lebih dari 100 unit armada pikap Carry maupun jenis boks untuk seluruh jaringan dealernya di Indonesia.

BACA JUGA: Suzuki Carry Terbaru Segera Meluncur di Jakarta

Bahan bakar yang irit serta akses perawatan Suzuki Carry yang tersedia di berbagai daerah menjadi alasan utama bagi Assistant Service Manager PT Indopacific Nusantara Prabawa Heru Bharata merekomendasikan Carry sebagai kendaraan operasional pilihannya.

“Carry sangat sesuai untuk digunakan sebagai mobil operasional servis. Irit bahan bakar menjadi salah satu kelebihannya untuk menjangkau para konsumen yang membutuhkan layanan aftersales, termasuk bak luas,” ujar Prabawa.

Sejak pertama kalinya PT Indopacific Nusantara menggunakan pikap Suzuki Carry pada 2014, Suzuki berhasil mencatatkan pertumbuhan positif penjualan retail kendaraan niaga dengan total 284.453 unit secara nasional pada periode 2014-2018.

Untuk wilayah Jabodetabek sendiri, kontribusi penjualan Suzuki Carry Pick Up mencapai 30 persen dari penjualan retail nasional.

Sejalan dengan Prabawa, Sales Marketing PT Indopacific Nusantara Suharmono Wiratna juga menyebut jika pikap Suzuki Carry memiliki resale value yang baik. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar