Suzuki Carry Terbaru Segera Meluncur di Jakarta

Suzuki Carry Terbaru Segera Meluncur di Jakarta
Suzuki Carry. Foto: Instagram

jpnn.com - jpnn.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) rupanya tengah menyiapkan model pick-up Carry terbaru yang akan diluncurkan pada tahun ini.

Kehadiran pick-up Carry terbaru itu diketahui dari tersebarnya gambar di akun pribadi Instagram @indra_fa. Dari gambar yang diunggahnya, pick-up Carry terbaru terlihat perubahan sangat signifikan pada bagian depan yang memiliki desain mirip Mega Carry.

"Waw.. wajah baru Suzuki Carry Pick-up..," tulis akun pribadi @indra_fa.

Sementara itu Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT SIS Harold Donnel belum bisa menjawab terkait kabar itu. Harold masih enggan berbicara banyak soal kehadiran produk barunya itu.

"Untuk pick-up, kami belum bisa komentar banyak ya. Nanti akan ada update dari PR kami terkait itu ya," kata Harold melalui pesan singkatnya kepada jpnn.com, Jumat (1/3).

Bila benar kehadiran foto tersebut merupakan generasi terbaru, maka besar kemungkinan Suzuki juga sudah menyematkan mesin baru guna mengikuti regulasi Euro4. Namun sayangnya, Harold juga masih menutup keran informasi tersebut.

Sekadar informasi, penjualan kendaraan komersial Suzuki di kelas pick-up terbilang cukup mengesankan. Menurut data Suzuki pada tahun lalu, penjualan pick-up Carry berhasil membukukan penjualan 4.500 unit per bulan.

"Penjualan Carry bagus di kami. Kontribusi sekitar 40-45 persen dengan rata2 penjualan di 4500 per bulan," kata Harold lagi. (mg9/jpnn)


Dari gambar yang diunggahnya tampak pick-up Suzuki Carry terbaru terlihat perubahan sangat signifikan pada bagian depan yang memiliki desain mirip Mega Carry.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News