Kerja Keras dan Totalitas AMPI Siap Bawa Kemenangan Prabowo-Gibran

Kerja Keras dan Totalitas AMPI Siap Bawa Kemenangan Prabowo-Gibran
AMPI menggelar aksi dukungan untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada acara Puncak Hari Ulang Tahun ke-59 Partai Golkar, Senin (6/11). Foto: dokumentasi AMPI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga mengatakan semua anggota dan pengurus ormas binaan Partai Golkar ini, harus jadi organisasi kepemudaan yang mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Hal ini dikatakan Jerry setelah AMPI menggelar aksi dukungan untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada acara Puncak Hari Ulang Tahun ke-59 Partai Golkar, Senin 6 November 2023 lalu.

"Aksi ini adalah bentuk dukungan serius kami dalam mengawal kemenangan Prabowo-Gibran," ujar Jerry dalam keterangannya, Selasa (7/11).

Jerry mengungkapkan, Prabowo dan Gibran tidak perlu khawatir, sebab AMPI bakal panaskan mesin guna tancap gas menjadikan pasangan tersebut kepala negara RI ke-8.

"Kami punya kader dan pengurus yang tersebar di seluruh provinsi ditambah dengan 11 dewan pengurus luar negeri di berbagai negara, jadi tenang Pak Prabowo dan Mas Gibran, AMPI sudah di sini," tegasnya.

Terpisah, Sekretaris Jenderal DPP AMPI Ahmad Andi Bahri menegaskan ormas Partai Golkar ini bakal menjadi yang terdepan untuk membantu kemenangan Prabowo dan Gibran ini.

"Kami ingin memperlihatkan pada Pak Airlangga (Ketum Golkar), Pak Prabowo, dan semua yang hadir di acara HUT Golkar, bahwa AMPI siap memberikan dukungan maksimal dan menjadi garda terdepan untuk memenangkan Prabowo-Gibran," kata pria yang akrab disapa Banjir ini.

Andi Bahri menuturkan, AMPI totalitas mendukung Gibran Rakabuming Raka ini karena sejalan dengan komitmen ormas tersebut dalam mendukung keterwakilan anak muda di kancah politik nasional.

Jerry Sambuaga mengatakan, semua anggota dan pengurus ormas binaan Partai Golkar ini, harus jadi organisasi kepemudaan yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News