Kerja Keras Federal Oil Berbuah Manis, Ini Buktinya

Kerja Keras Federal Oil Berbuah Manis, Ini Buktinya
Ilustrasi produk Federal Oil. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Merek pelumas Federal Oil menerima predikat Indonesia Original Brand (IOB) 2022 untuk kategori "Motorcycle Lubricant".

Predikat yang diterima Federal Oil itu atas eksistensinya dalam memberikan layanan kepada konsumen sepeda motor selama lebih dari tiga dekade.

Predikat Indonesia Original Brand (IOB) 2022 yang diusung Majalah SWA itu diberikan setelah melewati penilaian melalui survei independen yang melibatkan 5.500 responden dari beberapa kota besar meliputi Medan, Bandung, Jabodetabek, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Federal Oil Brand General Manager PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) Rommy Averdy Saat mengatakan Federal Oil konsisten memberikan produk berkualitas dan menghadirkan ragam inovasi program penjualan untuk mendorong pasar pelumas di Indonesia.

"Terima kasih kepada semua pihak terkait atas apresiasi yang diberikan, karena segala usaha dan upaya kami diterima pasar dengan baik. Upaya bersama ini tidak hanya dari Federal Oil™ saja, tetapi dari semua lini yang terkait " jelas Rommy dalam siaran resmi, Kamis (1/12).

"Tentunya kami juga berterima kasih kepada para distributor, mekanik, pemilik bengkel, serta konsumen yang telah setia menggunakan dan merekomendasikan produk-produk Federal Oil. Kami berharap kedepannya mampu selalu memberikan brand experience yang lebih baik lagi."

Dia berharap Federal Oil dapat mempertahankan kinerjanya pada 2023.

Rommy yakin tahun depan bisa dilalui dengan baik melalui berbagai program, seperti "Rekomendasi Ahli Bikin Nyaman" dan "Sobek Berhadiah". (rdo/jpnn)


Merek pelumas Federal Oil menerima predikat Indonesia Original Brand (IOB) 2022 untuk kategori "Motorcycle Lubricant".


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News