Keroyok Mahasiswa, Polisi Ditahan

Keroyok Mahasiswa, Polisi Ditahan
Keroyok Mahasiswa, Polisi Ditahan
SORONG - Oknum anggota  Polres Sorong Selatan (Sorsel) Bripda  DE  diamankan di sel Mapolres Sorong Kota karena diduga terlibat dalam kasus pengeroyokan terhadap  mahasiswa Universitas Victory (Unvic) pada Kamis  lalu (22/9) sekitar pukul 20.30 WIT di Jln Basuki Rahmat depan Akper.

Terseretnya oknum anggota Polres Sorsel  yang sehari-hari bertugas di Polsek Kais itu  lantaran saat kejadian yang bersangkutan berada  di tempat kejadian perkara (TKP).   Tersangka pun harus menjalani pemeriksaan guna memastikan keterlibatanya dalam kasus itu.  Hal ini sebagaimana disampaikan Wakapolres Soro Kota Kompol Riski Ferdiansyah kepada Radar Sorong (JPNN Grup) di ruang kerjanya, Jumat (23/9).

Dijelaskan Wakapolres, jika dalam pemeriksaan nantinya,  Bripda DE benar-benar terlibat pengeroyokan maka dipastikan polisi muda itu akan menjalani persidangan kode Etik. “Kalau keputusan menjatuhkan pidana dengan hukuman di atas tiga bulan tersangka jelas terancam di PTDH (pemberhentian tidak dengan hormat),”ujar Wakapolres.

Namun demikian, untuk pembuktian keterlibatan oknum anggota itu, menurut Wakapolres, pihaknya masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Kita belum dapat memastikan apakah benar dia (Bripda DE)  terlibat menjadi pelaku pengeroyokan. Yang jelas saat di TKP, tersangka berada di sana, sementara baru sampai di sini masih akan kita pastikan lebih lanjut,”jelasnya. 

SORONG - Oknum anggota  Polres Sorong Selatan (Sorsel) Bripda  DE  diamankan di sel Mapolres Sorong Kota karena diduga terlibat dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News