Kerry Mewujudkan Industri Makanan dan Minuman yang Berkelanjutan

Kerry Mewujudkan Industri Makanan dan Minuman yang Berkelanjutan
Kerry mengundang pelaku industri untuk bergerak menghadirkan makanan dengan rasa yang lebih baik, sehat, dan berkelanjutan. Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Nutrisi berkelanjutan dan transformasi sistem pangan memiliki peluang besar untuk meningkatkan keuntungan finansial, sosial, dan lingkungan.

Berkolaborasi dengan McKinsey Asia dan GAPMMI, perusahaan rasa dan nutrisierry, Kerry mengundang pelaku industri untuk bergerak menghadirkan makanan dengan rasa yang lebih baik, sehat, dan berkelanjutan.

General Manager of Kerry Indonesia William Kelly mengatakan Kerry berkomitmen untuk mewujudkan dunia dengan nutrisi berkelanjutan.

"Kerry memastikan konsumen dapat mengonsumsi produk makanan dan minuman dengan rasa enak tanpa mengesampingkan aspek nutrisi di dalamnya, serta berdampak positif bagi lingkungan hidup," ujar William, Senin (17/10).

Akan tetapi, Kerry mengakui kolaborasi dan kerja sama dari pelaku industri merupakan hal yang paling dibutuhkan untuk mewujudkannya.

“Kami mengundang pelaku industri untuk bergerak dan menghadirkan makanan dengan rasa yang lebih baik, lebih sehat, dan lebih berkelanjutan," katanya.

Dalam perjalanan menciptakan dunia dengan nutrisi berkelanjutan, Kerry merancang strategi yang meliputi seluruh aspek berkelanjutan dalam hal nutrisi, lingkungan, dan sosial.

Untuk konsumen, Kerry menyiapkan keamanan hingga keselamatan makanan, nutrisi positif, seimbang, nutrisi tambahan, dan nutrisi yang dipersonalisasikan bagi kebutuhan kesehatan tertentu.(mcr28/jpnn)

Nutrisi berkelanjutan dan transformasi sistem pangan memiliki peluang besar untuk meningkatkan keuntungan finansial, sosial, dan lingkungan.


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Wenti Ayu Apsari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News