Selasa, 21 Mei 2019 – 13:46 WIB

Kesaksian Cak Imin tentang Herman Seventeen

Minggu, 23 Desember 2018 – 21:55 WIB
Kesaksian Cak Imin tentang Herman Seventeen - JPNN.COM

jpnn.com, MADINAH - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar yang tengah berada di Madinah, Arab Saudi merasa terpukul dengan meninggalnya gitaris Seventeen Herman Sikumbang. Melalui media sosial Instagram, politikus yang beken disapa dengan panggilan Cak Imin itu mengungkapkan suara hatinya tentang Herman yang juga kader PKB.

“Saya saksi bahwa sahabatku @hermanseventeen adalah orang pilihan, sahabat yang sabar, santun dan baik hati, tidak pernah kulihat di wajah HERMAN kecuali senyum dan keramahan. HERMAN !! aku kehilanganmu! Ya Alloh husnul khotimahkan dia, Ya Alloh kuatkanlah keluarganya.. Amiiin,” tulis Muhaimin melalui akun cakiminow di Instagram.

Wakil ketua MPR itu juga mengunggah videonya dengan latar Masjid Nabawi di Madinah. “Duka yang amat mendalam baru kita dapatkan, sahabat kita tercinta, adinda kita tersayang Herman Seventeen dikabarkan telah mendahului kita semua,” ujarnya.

Cak Imin juga memiliki penilaian tersendiri tentang Herman sebagai kader dan calon anggota legislatif (caleg) PKB "Sungguh saya, keluarga besar PKB sangat kehilangan kader militan yang tangguh, baik dan sabar ini telah mendahului kita," tuturnya.

Karena itu Muhaimin mengajak seluruh pengikutnya di Instagram untuk mendoakan Herman. Mantan menteri tenaga kerja itu juga mengharapkan istri dan keluarga besar Herman tetap tabah dan sabar.

“Kita doakan istri dan keluarga besarnya diberi kesabaran, ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT. Kita doakan semoga sahabat kita herman diterima seluruh amal baiknya dan diampuni segala dosa-dosanya,” kata Cak Imin.(ara/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar