Kesaksian Luna, Rambut Pelaku di Video Mirip Ariel

Kesaksian Luna, Rambut Pelaku di Video Mirip Ariel
Foto: Dok.JPPhoto
BANDUNG - Pada persidangan kasus video 'mesum' yang diduga dilakukan Ariel, Luna Maya memberikan kesaksian bahwa rambut dari sosok pria yang ada di video mirip Ariel. Hal tersebut diungkapkan oleh Jaksa Penuntun Umum Rusmanto setelah sidang.

"Dia (red-Luna Maya) mengatakan yang perempuan samar-samar kalau yang laki-laki ada kemiripan di rambutnya," ujar Rusmanto usai sidang di ruang Kresna, Pengadilan Negeri Bandung, Senin (20/12). Dalam persidang tersebut, hadir empat saksi yankni, Luna Maya, Puri Laksmi, Rj dan Anggit.

Dituturkan Rusmanto, Ariel merasa tidak keberatan atas kesaksian kekasihnya tersebut, begitu pula atas kesaksian dari Puri Laksmi. Namun mantan vokalis Peterpan tersebut merasa keberatan dengan kesaksian yang disampaikan oleh Rj dan Anggit.

"Dari keterangan Luna Maya dan Puri Laksimi, terdakwa Ariel tidak merasa keberatan. Namun dari keterangan Redjoy dan Anggit terdakwa Ariel ada sebagian yang merasa keberatan," paparnya. Rusmanto menyatakan dari keempat saksi yang dihadirkan hanya saksi Puri Laksmi yang enggan dipertontonkan video 'panas' tersebut.

BANDUNG - Pada persidangan kasus video 'mesum' yang diduga dilakukan Ariel, Luna Maya memberikan kesaksian bahwa rambut dari sosok pria yang ada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News