Luna Menangis Sebelum Sidang

Luna Menangis Sebelum Sidang
Luna Maya menjadi saksi di sidang keenam Ariel Di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Senin (20/12). Sidang kali ini menghadirkan 7 saksi yang hadir hanya 4 orang yakni Luna Maya, Rejoy, Puri Lasmi dan Anggit. Saat duduk di kursi saksi, Luna sempat menangis dan memeluk erat , Puri Lasmi mantan manajernya. FOTO : FEDRIK TARIGAN/INDOPOS
BANDUNG -- Saat akan dimulai persidangan, Luna Maya nampak menangis dipundak mantan managernya, Puri Lasmi. Tidak tahu apa alasannya, yang jelas entah apa yang membuatnya menangis. Saat melihat Anggit memasuki ruang persidangan tatapan luna sangat terlihat sinis.

Dalam ruang persidangan Luna terlihat banyak diam dan sekali-kali tersenyum. Nampak dari mata Luna terlihat sedih, bahkan terlihat seperti menangis. Ketika persidangan akan dimulai, dari pihak pengadilan untuk segera meninggalkan ruangan bagi para jurnalis serta pengunjung lainnya, karena sidang tertutup.

Kehadiran Luna sebagai saksi dalam kasus video mesum yang dalam adegannya mirip dirinya dengan tersangka Ariel. “Dalam kesaksiannya, Luna bilang bahwa perempuan yang ada dalam adegan video tersebut tidak mengenalinya,” ujar penuntut jaksa umum Rusmanto.

Namun, Rusmanto menambahkan bahwa saksi yang hadir dalam persidangan tersebut khususnya saksi perempuan (red- Luna dan Puri Lasmi) mengatakan jika pemeran dalam video tersebut agak mirip tersangka (red-Ariel). “Pemeran perempuan samar-samar, tapi kalau yang pemeran laki-laki (red-Ariel) agak mirip, dia mengatakan agak mirip,” ungkap Rusmanto kepada wartawan seusai persidangan.

BANDUNG -- Saat akan dimulai persidangan, Luna Maya nampak menangis dipundak mantan managernya, Puri Lasmi. Tidak tahu apa alasannya, yang jelas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News