Kesaksian Tiar soal Private Party yang Disebut-sebut Pesta Bikini di Depok, Oalah

Kesaksian Tiar soal Private Party yang Disebut-sebut Pesta Bikini di Depok, Oalah
Kolam renang di belakang rumah mewah tempat private party yang disebut-sebut lokasi pesta bikini di Depok yang digerebek polisi pada Sabtu (4/6) malam. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Pengelola rumah di Pesona Depok Estate yang dijadikan tempat private party yang digerebek polisi memberi kesaksian soal kejadian tersebut.

Tiar yang juga penjaga di rumah itu merasa ditipu oleh pihak yang menyewa rumah di kompleks perumahan mewah tersebut.

Hal itu terkait modus yang dipakai penyelenggara acara yang disebut-sebut pesta bikini saat menyewa properti yang dikelolanya.

Menurut Tiar, awalnya penyewa mengatakan akan menggunakan rumah itu untuk acara ulang tahun yang dihadiri mahasiswa.

"Saya juga kena tipu sama mereka, bilangnya mau sewa rumah ini untuk acara ulang tahun, tetapi malah seperti ini," kata Tiar saat ditemui JPNN Jabar di lokasi pada Senin (6/6).

Dia juga merasa ditipu lantaran sudah memberikan harga pelajar kepada para penyewa untuk acara private party itu.

"Mereka juga bilang kalau mereka itu mahasiswa, sehingga kami berikan harga pelajar, yakni Rp 5 juta untuk satu kegiatan di satu malam," bebernya.

Terkait heboh pesta bikini di rumah itu, Tiar mengaku tidak melihat pengunjung yang datang dengan mengenakan renang tersebut.

Tiar, penjaga rumah yang dipakai untuk private party yang disebut-sebut pesta bikini memberi kesaksian soal acara malam itu. Pria itu bahkan merasa ditipu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News