Kesal dengan Oknum Nakal, Bu Mega: Gile, Polisi Sekarang, Kok, Arogan Banget, Ya

Kesal dengan Oknum Nakal, Bu Mega: Gile, Polisi Sekarang, Kok, Arogan Banget, Ya
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Foto: Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri mengaku kesal dengan perilaku oknum aparat kepolisian yang meresahkan masyarakat.

Megawati menyinggung sejumlah nama, yaitu Irjen Ferdy Sambo dan AKBP Achiruddin Hasibuan.

Megawati tidak habis pikir bagaimana bisa Ferdy Sambo melakukan pembunuhan berencana terhadap anak buahnya, Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

"Makanya insaf, toh, pak. Lho, ya, kan, bagaimana saya enggak kesal, melihat Sambolah, melihat sopo (siapa) lagi itu, ini saya hitung-hitung sudah empat orang, lho, polisi," kata Megawati saat menjadi pembicara di Seminar pembangunan Bali 100 tahun ke depan, di Badung, Bali, Jumat (5/5).

Terkini, ketua umum PDI Perjuangan itu menyoroti kasus AKBP Achiruddin Hasibuan yang membiarkan anaknya, Aditya Hasibuan, menganiaya seorang mahasiswa dengan brutal.

Di kemudian hari, publik menyoroti kekayaan Achiruddin yang dianggap bergaya hidup mewah.

Megawati menyatakan kelakukan Achiruddin telah mencoreng citra polisi.

"Gile, polisi sekarang, kok, arogan banget, ya, siapa yang terakhir ditangkap itu, lho, saya bilang saya, kan, ngomong kebenaran. Ada, di TV yang nginjek-nginjek anak orang," kata dia.

Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri mengaku kesal dengan perilaku oknum aparat kepolisian yang meresahkan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News