Kamis, 15 November 2018 – 06:48 WIB

Kesal Dimarahi, Deni Tembakan Airsoft Gun ke Dada Istri

Senin, 10 September 2018 – 21:20 WIB
Kesal Dimarahi, Deni Tembakan Airsoft Gun ke Dada Istri - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Wanita bernama Yunita menjadi korban penganiayaan oleh suaminya sendiri, yakni Deni Hidayat. Sang suami menembak Yunita menggunakan airsoft gun.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, akibat penembakan itu, korban harus dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Koja, Jakarta Utara.

Dari pemeriksaan, penembakan ini dilakukan Deni karena kesal dimarahi istrinya yang minta diantar kerja.

"Korban mengalami luka di bagian dada kanan akibat ditembak dengan menggunakan senjata airsoft gun oleh pelaku. Pelaku sekarang masih dikejar,” kata Argo, Senin (10/9).

Terpisah, Kapolsek Tanjung Priok Kompol Supriyanto mengatakan, kejadian itu terjadi di daerah Kebon Bawang, Jakarta Utara.

Kejadian bermula saat Deni menolak mengantar istrinya dan mengaku sedang tidak enak badan. Alhasil, Yunita pergi berangkat kerja sendiri.

Dalam perjalanan, Yunita coba mampir sejenak ke lokasi suaminya biasa nonkrong. Betapa kesalnya Yunita, dia mendapati sang suami ada di sana saat itu.

Alhasil, Yunita pun mendatangi Deni dan memarahinya di depan teman-temannya. “Tak terima dan malu dengan perlakuan istrinya, Deni langsung menembakan airsoft gun ke arah korban,” terang dia. (cuy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar