Kesal Dimarahi, Deni Tembakan Airsoft Gun ke Dada Istri

Kesal Dimarahi, Deni Tembakan Airsoft Gun ke Dada Istri
Pistol. Ilustrasi: YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Wanita bernama Yunita menjadi korban penganiayaan oleh suaminya sendiri, yakni Deni Hidayat. Sang suami menembak Yunita menggunakan airsoft gun.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, akibat penembakan itu, korban harus dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Koja, Jakarta Utara.

Dari pemeriksaan, penembakan ini dilakukan Deni karena kesal dimarahi istrinya yang minta diantar kerja.

"Korban mengalami luka di bagian dada kanan akibat ditembak dengan menggunakan senjata airsoft gun oleh pelaku. Pelaku sekarang masih dikejar,” kata Argo, Senin (10/9).

Terpisah, Kapolsek Tanjung Priok Kompol Supriyanto mengatakan, kejadian itu terjadi di daerah Kebon Bawang, Jakarta Utara.

Kejadian bermula saat Deni menolak mengantar istrinya dan mengaku sedang tidak enak badan. Alhasil, Yunita pergi berangkat kerja sendiri.

Dalam perjalanan, Yunita coba mampir sejenak ke lokasi suaminya biasa nonkrong. Betapa kesalnya Yunita, dia mendapati sang suami ada di sana saat itu.

Alhasil, Yunita pun mendatangi Deni dan memarahinya di depan teman-temannya. “Tak terima dan malu dengan perlakuan istrinya, Deni langsung menembakan airsoft gun ke arah korban,” terang dia. (cuy/jpnn)


Pelaku melarikan diri setelah menembakkan airsoft gun ke dada istrinya karena masalah sepele.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News