Kesal Diremehkan, Stefanus Nekat Bakar Kekasih Hingga Tewas

Kesal Diremehkan, Stefanus Nekat Bakar Kekasih Hingga Tewas
Orang meninggal. ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pria bernama Stefanus (25) nekat membakar kekasihnya Laura (41) hingga tewas dan jasad korban ditemukan di Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (4/5) lalu. Hal ini dilakukan pelaku karena kesal terhadap kekasih yang akan dinikahinya pada Agustus 2018 itu.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh mengatakan, pelaku yang telah ditangkap mengaku sakit hati.

Pasalnya, korban kerap meremehkan Stefanus dan selalu mengungkit biaya pernikahan sebesar Rp 250 juta yang semuanya ditanggung korban.

“Jadi pelaku sakit hati, karena merasa direndahkan harga dirinya,” kata dia ketika dikonfirmasi, Senin (7/5).

Menurut Iver, sebelum Stefanus membunuh kekasihnya, pelaku terlebih dahulu bertengkar dengan hebat hingga emosi pelaku memuncak dan nekat membakar korban hidup-hidup.

Kasus ini, kata Iver dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat karena kejadian pembunuhan sebenarnya terjadi di Gambir, Jakarta Pusat.

Tapi oleh pelaku, jasad dibawa dengan mobil menuju ke Pantai Desa Karang Serang, Sukadin, Tangerang, Banten untuk dibuang ke sana. Tapi sebelumnya Stefanus sempat berhenti di kawasan Tambora.

Selain berkas dan alat bukti, Stefanus sendiri telah diserahkan ke jajaran Polres Metro Jakarta Pusat.

Seorang pria bernama Stefanus (25) nekat membakar kekasihnya Laura (41) hingga tewas dan jasad korban ditemukan di Pekojan, Tambora, Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News