Kesal Menggangur, Seorang Wanita Promosikan Diri dengan Billboard

Kesal Menggangur, Seorang Wanita Promosikan Diri dengan Billboard
Kesal Menggangur, Seorang Wanita Promosikan Diri dengan Billboard
JACKSONVILLE - Apa yang dilakukan Kim Wilburn bisa dibilang sebuah  "terobosan" dalam hal mencari kerja. Bagaimana tidak, karena kesal terus menganggur salama 3 tahun, wanita bergelar insinyur tehnik sipil ini nekad "menawarkan dirinya" di depan umum.

Media promosi yang digunakan Kim bukan selebaran kertas berukuran kecil yang sering kita temui tertempel di tembok atau tempat terbuka lainnya. Tapi seukuran billboard atau poster besar. Jangan curiga dulu. Kim bukanlah wanita nakal yang tengah mencari teman kencan, tapi benar-benar tengah bingung mencari pekerjaan.

Menurut situs berita UPI, papan besar berisi identitas diri dan riwayat pekerjaan Kim terpampang jelas di salah satu sudut jalan antarnegara bagian di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat.  "Apakah Anda mencari karyawan profesional. Jangan cari jauh-jauh," tulis billboard itu.

Untuk pemasangan selama 24 jam, wanita bersuami ini mengaku harus mengeluarkan uang USD 250 atau sekitar Rp 2,3 juta. Ide nekad mempromosikan diri lewat billboard, menurut Kim muncul beberapa tahun lalu saat dia dan suami sering melewati jalan tersebut.

JACKSONVILLE - Apa yang dilakukan Kim Wilburn bisa dibilang sebuah  "terobosan" dalam hal mencari kerja. Bagaimana tidak, karena kesal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News