Kesandung Video Cabul, Anggota DPR India Mundur

Kesandung Video Cabul, Anggota DPR India Mundur
Kesandung Video Cabul, Anggota DPR India Mundur
NEW DELHI - Seorang politisi senior Partai Kongress di India, Abhishek Manu Singhvi, Senin (23/4) kemarin mengundurkan diri dari jabatannya sebagai juru bicara senior di partai yang menguasai negeri di belahan Asia Selatan tersebut. Keputusan pahit diambil Singhvi menyusul video seks yang diduga menampilkan dirinya menyebar di dunia maya.

Sebagaimana dikutip AFP Selasa (24/4), Singhvi yang merupakan anggota parlemen India juga mengaku ingin meninggalkan jabatannya sebagai ketua komite hukum di parlemen. Video buram yang sejak beredar di internet seringkali ditampilkan dalam versi klip pendek oleh televisi India itu menampilkan Singhvi tengah berhubungan seks dengan politisi wanita yang masih satu partai.

Hubungan tak senonoh yang direkam itu dilakukan di ruangan kerja Singhvi di gedung parlemen. Politisi 53 tahun itu telah membantah tudingan dirinya adalah pria yang ada didalam video. Singhvi juga menuding pihak yang bertanggung jawab atas peredaran video mesum itu hanya ingin mencari sensasi.

 

Singhvi mengatakan, kontroversi yang beredar telah membuatnya tertekan sehingga terpaksa mundur dari jabatannya saat ini. “Saya melakukan ini hanya untuk menghindari kemungkinan terganggunya kinerja anggota parlemen yang lain atas kontroversi video yang merusak nama baik saya,” katanya.

NEW DELHI - Seorang politisi senior Partai Kongress di India, Abhishek Manu Singhvi, Senin (23/4) kemarin mengundurkan diri dari jabatannya sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News