Kesepakatan Knicks dan Stephon Marbury Deadlock

Dilarang Hadiri Latihan serta Pertandingan

Kesepakatan Knicks dan Stephon Marbury Deadlock
Kesepakatan Knicks dan Stephon Marbury Deadlock
GREENBURGH - Perseteruan New York Knicks dengan Stephon Marbury kian runcing. Marbury secara terbuka mulai menyerang Knicks. Kemarin WIB (2/12) pertemuan kedua belah pihak untuk mencari solusi mengalami deadlock alias tidak menghasilkan kata sepakat.

Agar suasana tim tidak terganggu, Knicks melarang guard bergaji USD 21 juta semusim itu menghadiri latihan maupun pertandingan. Sampai kapan? Bisa cepat, bisa pula lambat sampai akhir musim nanti. Larangan tersebut akan diberlakukan sampai ada kesepakatan di kedua belah pihak.

"Setelah pertemuan dengan Stephon dan perwakilannya siang ini (kemarin, Red), kami memutuskan untuk melarang Stephon berpartisipasi dalam latihan maupun pertandingan hingga ada keputusan berikutnya," kata Presiden Knicks Donnie Walsh dalam pernyataan resmi klub. "Kami ingin ada pertemuan lanjutan untuk membahas kesepakatan jangka panjang," tambahnya.

Pertemuan tersebut diselenggarakan di markas latihan Knicks. Marbury datang di tempat pertemuan pada Senin pukul 14.25 waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. Dia hanya bertemu dengan Walsh selama 20 menit. Hal Biagas, pengacara dari asosiasi pemain yang mendampingi Marbury, baru keluar dari ruang pertemuan pada pukul 15.00.

GREENBURGH - Perseteruan New York Knicks dengan Stephon Marbury kian runcing. Marbury secara terbuka mulai menyerang Knicks. Kemarin WIB (2/12) pertemuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News