Kesepian Karena LDR, Caca Frederica Lampiaskan ke Yoga

Kesepian Karena LDR, Caca Frederica Lampiaskan ke Yoga
Kesepian Karena LDR, Caca Frederica Lampiaskan ke Yoga. Foto INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - ARTIS Chacha Frederica mengisahkan kali pertama kepincut dengan olahraga yoga. Meski awalnya malu bercerita, wanita yang baru saja merayakan hari kelahirannya pada 8 November ini mengaku memilih olahraga yoga karena merasa kesepian lantaran sang pacar berada jauh dari dirinya alias menjalani long distance relationship (LDR).

Tak ditampik hubungan jarak jauh yang ia jalin dengan sang pacar kala itu cukup menyiksa. Dikala galau atau sedang mempunyai masalah dengan pacar, ia berusaha untuk mencari pelarian yang menguntungkan dan menyehatkan bagi dirinya. Alhasil Chacha memilih untuk berlatih dan menekuni yoga.

"Pertama kali stres karena LDR, itu pas umur aku 18 tahun. Aku kalau lagi sedih nggak bisa yang ngelampiasinnya jalan atau ketemu sama temen-temen. Aku tipe orang yang butuh waktu untuk diri sendiri. Dulu sebelum aku coba, katanya yoga bisa bikin tenang, ya udah aku coba," ungkap Chacha dalam salah satu acara talk show, Minggu (9/11) malam.

Dara bernama lengkap Wynne Frederica ini akhirnya dapat merasakan manfaat dari berlatih yoga setelah menjalaninya dengan rutin sampai akhirnya ia benar-benar merasa jatuh cinta pada yoga.

"Aku lakuin intens, pulang kuliah langsung yoga. Gitu aja terus, kerasa enak di badan," katanya. (chi/jpnn)

ARTIS Chacha Frederica mengisahkan kali pertama kepincut dengan olahraga yoga. Meski awalnya malu bercerita, wanita yang baru saja merayakan hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News