Kesha Alami Pelecehan Seksual, Taylor Swift Bantu 3,3 Miliar

Kesha Alami Pelecehan Seksual, Taylor Swift Bantu 3,3 Miliar
Kesha dan Dr. Luke. Foto: Vibe.com

jpnn.com - NEW YORK - Taylor Swift, 26, benar-benar sahabat yang setia. Ia bukan hanya dikenal sering berdonasi untuk membantu sesama. Yang terbaru, kekasih Calvin Harris itu menyumbang USD 250 ribu atau sekitar Rp 3,3 miliar untuk, sahabatnya, Kesha.

Dana tersebut digunakan untuk kepentingan financial penyanyi, Kesha dalam menghadapi masalah hukum dengan mantan produsernya, Dr Luke. 
Jumat (19/2), pengadilan New York tidak mengabulkan permintaan pelantun Tik Tok itu untuk lepas dari Luke. Hal tersebut memungkinkan Kesha mengajukan banding atau proses hukum lanjutan. Untuk itu, dia membutuhkan dana yang cukup besar

Kepastian berita tersebut didengungkan ibunda Kesha, Pebe Sebert, dalam akun Twitter-nya@grannywrapper. ''Taylor Swift telah menyumbang USD 250 juta pada Kesha sebagai bentuk dukungan selama masa sulit sekarang. Luar biasa,'' cuitnya. Hal itu dibenarkan juru bicara dari pihak Taylor Swift pada E! online

Kesha memang sedang menghadapi masa-masa yang sulit. Dia baru saja melewati momen emosional di pengadilan menghadapi Dr Luke yang pernah melakukan pelecehan seksual padanya. Sesama musisi pun mengirimkan support melalui media sosial. Mulai Lady Gaga, Ariana Grande, Kelly Clarkson, Lorde, hingga Demi Lovato. (ina/c23/jan/flo/jpnn) 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News