Ketahuan Pakai Narkoba, Anak Ayu Azhari Hanya Jalani Rehabilitasi

Ketahuan Pakai Narkoba, Anak Ayu Azhari Hanya Jalani Rehabilitasi
Sean Azad azhari. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) DKI Jakarta tak memproses Sean Azad Azhari secara hukum. Sebab, putra aktris peran Ayu Azhari yang kedapatan memakai narkoba itu justru direkomendasikan untuk menjalani rehabilitasi.

Kepala BNN DKI Jakarta Brigjen Johny Latupeirissa mengatakan, Sean merupakan pengguna ringan narkoba. Berdasar hasil penilaian, BNN DKI pun mengembalikan Sean kepada keluarganya.

"Dia dipulangkan karena rehab jalan. Hasil assessment menyebutkan bahwa dia itu pengguna atau pemakai. Dia tidak orang yang kecanduan ya istilahnya," kata Johny saat dihubungi, Jumat (12/5).

Tes urine memang menunjukkan Sean menggunakan narkoba jenis sabu-sabu dan ganja. Johny menuturkan, Sean bukan baru pertama kalinya mengonsumsi narkoba. "Mungkin sudah berkali-berkali," kata dia.

Sebelumnya Sean terjaring operasi razia oleh BNN DKI Jakarta, Kamis (11/5). Sean saat itu berada di Diskotek Illegals, Tamansari, Jakarta Barat.

Selain itu, BNN juga mengamankan dua bandar narkoba inisial DI dan NR alias D. Dari tangan keduanya bandar itu BNN menyita seribu ekstasi, 470 butir happy five, serta tiga ons sabu-sabu siap edar.(mg4/jpnn)


Badan Narkotika Nasional (BNN) DKI Jakarta tak memproses Sean Azad Azhari secara hukum. Sebab, putra aktris peran Ayu Azhari yang kedapatan memakai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News