Senin, 21 Mei 2018 – 19:56 WIB

Ketahuilah, Ini Manfaat dari Diet Rendah Lemak

Selasa, 15 Mei 2018 – 14:25 WIB
Ketahuilah, Ini Manfaat dari Diet Rendah Lemak - JPNN.COM

jpnn.com - Jika Anda ragu untuk memilih strategi diet 'tepat', apakah memilih makanan rendah karbohidrat atau diet rendah lemak, ketahuilah bahwa semuanya tergantung pada selera dan preferensi Anda.

Menurut studi yang diterbitkan Jurnal AMA, mengurangi karbohidrat atau lemak dari makanan Anda bisa membakar lemak dan menghilangkan kelebihan berat badan dari tubuh Anda dalam proporsi yang sama.

Studi ini mengakhiri perdebatan panjang tentang 'jenis makanan terbaik untuk menurunkan berat badan'.

"Kita semua pernah mendengar cerita tentang seorang teman yang menjalani satu diet - ini berhasil hebat - dan kemudian teman lain mencoba diet yang sama, dan hal itu sama sekali tidak bekerja," kata profesor kedokteran di Universitas Stanford di California, Christopher Gardner, seperti dilansir laman India Times.

"Itu karena kita semua sangat berbeda, dan kita baru mulai memahami alasan keragaman ini. Mungkin sebaiknya kita tidak bertanya apa makanan terbaik, tapi apa makanan terbaik untuk siapa," jelas Gardner.

"Di kedua sisi, kami mendengar dari orang-orang yang telah kehilangan berat badan bahwa kami telah membantu mereka mengubah hubungan mereka dengan makanan dan kini mereka lebih memikirkan bagaimana mereka makan," pungkas Gardner.(fny/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar