Ketemu PSIS di Semifinal, Kapten PSMS: Ini Laga Paling Seru

Ketemu PSIS di Semifinal, Kapten PSMS: Ini Laga Paling Seru
PSMS Medan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan dipastikan akan menghadapi PSIS Semarang di semifinal Liga 2, Jumat (25/11) mendatang.

Itu setelah PSIS Semarang bermain imbang 1-1 kontra PSPS Riau di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (21/11) malam.

Meskipun imbang 1-1, sudah cukup meloloskan Laskar Mahesa Jenar sebagai runner up grup Y mendampingi Persebaya Surabaya yang sudah lebih dulu memastikan lolos.

PSPS dan PSIS sebenarnya punya poin dan head to head yang sama. Mereka sama-sama mengalahkan PSMP Mojokerto. Namun PSIS punya selisih gol yang lebih dengan selisih gol 4-1. Sementara PSPS selisih golnya 4-2.

Pada laga itu, PSIS Semarang sempat tertinggal lebih dulu. PSPS unggul menit ke-42. Sepak pojok PSPS membuat kemelut di depan gawang PSIS. Bola liar berhasil dimaksimalkan oleh pemain PSPS, Wahyu Kristanto. Satu gol tercipta dan berakhir sampai babak pertama berakhir.

Di babak kedua, PSIS berhasil bangkit. Gol akhirnya tercipta menit ke-70 lewat Haudi Abdillah. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang.

Laga berakhir panas. Para pemain PSPS terlihat mengejar wasit usai peluit panjang karena tidak puas atas beberapa keputusan di laga tersebut.

PSMS sendiri siap menghadapi siapapun lawannya. Kapten PSMS, Legimin Raharjo mengatakan pertemuan kembali dengan PSIS Semarang akan menjadi laga yang ketat. Sebelumnya kedua tim saling mengalahkan di 16 besar.

PSMS Medan dipastikan akan menghadapi PSIS Semarang di semifinal Liga 2, Jumat (25/11) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News