Ketemu Wanita Cantik, Polisi Bolos 30 Hari

Polisi Bersikeras karena Pengaruh Hipnotis

Ketemu Wanita Cantik, Polisi Bolos 30 Hari
Ketemu Wanita Cantik, Polisi Bolos 30 Hari
PALEMBANG- Entah apa yang dirasakan Briptu M Asri (25), Anggota Polda Sumsel ini. Dia nekat bolos selama 30 hari setelah berkenalan dengan Siska (23), warga Cimahi, Bandung, Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Informasi yang berhasil dihimpun, pada Jum’at (11/12) lalu, sekitar pukul 12.00 WIB, M Asri dan Siska berkenalan di Jalan Jenderal Sudirman, depan Masjid Agung, Palembang.

Saat itu, Siska mengaku kuliah di Unsri dan sedang mencari kos. Akan tetapi, setelah bersalaman dengan Siska, M Asri menjadi tidak sadar dan menurut saja, ketika diajak jalan-jalan. Mereka membonceng sepeda motor ke arah Rusun,  hingga ke Prabumulih.

Setelah 30 hari menghilang, kakak M Asri mencoba menghubungi ponselny dan ternyata masih aktif. Diduga saat itulah, anggota polisi tersadar, saat itu juga kakaknya meminta menemuinya di Mapolsekta Kertapati. M Asri dan Siska akhirnya datang ke Mapolsekta Kertapati. Siska tidak menyadari kalau Satreskrim Poltabes Palembang sudah mengintainya di sana.

   

PALEMBANG- Entah apa yang dirasakan Briptu M Asri (25), Anggota Polda Sumsel ini. Dia nekat bolos selama 30 hari setelah berkenalan dengan Siska

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News