Keterangannya Dibutuhkan KPK, Anak Buah Gus Imin Malah ke Luar Kota

Keterangannya Dibutuhkan KPK, Anak Buah Gus Imin Malah ke Luar Kota
Keterangannya Dibutuhkan KPK, Anak Buah Gus Imin Malah ke Luar Kota

JAKARTA – Dua anak buah Muhaimin Iskandar di Partai Kebangkitan Bangsa, Fathan dan Alamudin Dimiyati Rois, ternyata tengah berada di luar kota. Karena itu mereka tak bisa memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (19/2).  
               
Dua anggota DPR Fraksi PKB itu pun  mengutus staf ke markas KPK untuk memberitahukan perihal ketidakhadiran tersebut. “Keduanya tidak hadir karena ada kegiatan di luar Jakarta. Staf yang bersangkutan  datang (memberitahu),” kata Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati, Jumat (19/2) di markas KPK.  
                
Dua  legislator itu seharusnya diperiksa KPK sebagai saksi dugaan suap anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk tersangka Direktur PT Windu Tunggal Utama Abdul Khoir. Namun karena tak hadir, KPK akan menjadwal ulang pemeriksaan keduanya.  “Kami akan jadwal ulang,” tegas Yuyuk.

Selain Khoir, KPK sudah menjerat anggota Komisi V DPR Fraksi PDI Perjuangan Damayanti Wisnu Putranti dan dua stafnya, Dessy A Edwin dan Julia Prasetyarini sebagai tersangka dalam kasus ini. (boy/jpnn)


JAKARTA – Dua anak buah Muhaimin Iskandar di Partai Kebangkitan Bangsa, Fathan dan Alamudin Dimiyati Rois, ternyata tengah berada di luar kota.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News