JPNN.com

Keterlaluan, Nessa Berjoget TikTok Pakai Suara Orang Baca Alquran

Sabtu, 11 April 2020 – 07:07 WIB
Keterlaluan, Nessa Berjoget TikTok Pakai Suara Orang Baca Alquran - JPNN.com
Nessa Barret (kiri) saat berjoget TikTok. Foto: screenshot from TikTok

jpnn.com - Seorang pengguna Tiktok bernama Nessa Barret membuat berang para warganet. Penyebabnya adalah aksi Nessa dan seorang temannya menggunakan suara orang membaca Alquran sebagai iringan untuk jogetnya di TikTok.

Cewek berusia 17 tahun pemilik 6,1 juta pengikut di Twitter itu tampak mengenakan tank top hitam sembari meliukkan tubuhnya mengikuti alunan suara pria membaca Alquran. Sontak ulah warga Amerika Serikat (AS) itu megundang kemarahan.

Nessa telah menghapus unggahannya. Dia juga mematikan kolom komentar di akunnya.

Selanjutnya dia mengunggah video klarifikasi berisi permintaan maaf. Nessa yang memiliki ibu tiri dari Messir mengaku  tak menyadari bahwa suara latar untuk jogetnya di TikTok merupakan bacaan Alquran.

“Aku tahu bahwa itu bisa dianggap ofensif. Aku hanya ingin meminta maaf kepada siapa saja yang mengambil jalan itu dan tersinggung. Aku minta maaf kepada siapa pun yang mempraktikkan agama itu,” katanya.

Nessa Baret adalah nama kondang di jagat TikTok. Cewek kelahiran 6 Agustus 2002 itu termasuk dalam 10 besar TikTok Stars.

Spesialisasi Nessa adalah lip sync atau sinkronisasi bibir. Pacarnya juga bintant TikTok bernama Josh Richards.(insider/ara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara