Keterlaluan! Tindih Anak TK, Pemuda Ini Ngaku Hanya Iseng

Keterlaluan! Tindih Anak TK, Pemuda Ini Ngaku Hanya Iseng
ilustrasi

jpnn.com - SUKA MAKMUE- Zainal memang pemuda yang sangat keterlaluan. Pemuda berusia 25 tahun itu tertangkap sedang menindih tetangganya yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak. Parahnya, Zainal mengaku hanya iseng.

Pelecehan itu terjadi pada Senin (30/3) lalu. Saat itu, Juli yang merupakan ibu korban membantu orang tua pelaku. Juli datang bersama sang anak. Namun, sang anak tak kelihatan batang hidungnya beberapa saat kemudian.

Betapa kagetnya Juli ketika menemukan sang anak sedang ditindih Zainal. Saat itu, Zainal seperti hendak memerkosa. Zainal pun akhirnya ditahan Satreskrim Polres Nagan Raya.

“Ibu korban pergoki anaknya seperti mau diperkosa oleh pelaku pelecehan seksual itu,” terang Kasat Reskrim Rizal Antoni saat dikonfirmasi Rakyat Aceh (JPNN Group), Kamis (2/4).

Setelah kejadian tersebut, korban langsung dibawa pulang ibunya. Pelaku juga sempat meminta maaf. Korban juga sempat dibawa ke rumah sakit untuk menjalani visum.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan beberapa saksi dan pelaku segera kami panggil untuk diperiksa diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap korban,” tegas Rizal. (mag-59/jos/jpnn)


SUKA MAKMUE- Zainal memang pemuda yang sangat keterlaluan. Pemuda berusia 25 tahun itu tertangkap sedang menindih tetangganya yang masih duduk di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News