Ketiak Kasar Setelah Mencukur? Wajib Banget Lakukan Treatment Ini

Ketiak Kasar Setelah Mencukur? Wajib Banget Lakukan Treatment Ini
Ilustrasi merawat ketiak. Foto: Herstyleasia

jpnn.com - KONDISI ketiak kasar biasanya disebabkan karena keseringan mencukur dan mencabut bulu ketiak tanpa melakukan perawatan sesudahnya.

Hal yang paling penting untuk merawat ketiak adalah, pastikan melakukan scrubbing pada ketiak 2-3 kali seminggu, mengganti pisau cukur maksimal setelah 5 kali penggunaan.

Kemudian tentunya jangan gunakan deodorant berbahan Alumunium Chlorohydrate, karena bahan ini bisa membuat ketiak kita menjadi hitam.

Namun kini tidak perlu galau lagi, karena sebagai gantinya gunakan underarm serum dari brand Roceo, produknya bernama Lightening and Smoothing Underarm and Skin Fold Serum.

Serum ini bisa memberikan efek yang aman pada ketiak, memiliki kandungan alami dengan Niacinamide, Glutathione, dan Daisy Flower, yang berfungsi untuk memperbaiki tekstur ketiak sehingga ketiak jadi mulus dan cerah apa lagi kalo siap cukuran.

Roceo ini juga sangat aman digunakan untuk bumil dan busui, karena formula nya tidak mengandung Paraben maupun SLS, sehingga produk Roceo bisa digunakan untuk semua rentang usia dan jenis kulit apapun.

Formulasinya pun juga sangat efektif untuk mencegah bau badan berlebihan, jadi bisa banget sebagai pengganti deodorant.

Ketiak Kasar Setelah Mencukur? Wajib Banget Lakukan Treatment Ini

Perlu treatment khusus untuk merawat area ketiak dan bagian lain dari tubuh yang jarang diperhatikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News