Ketika si Aktor Laga Gemetaran dan Lemas

Ketika si Aktor Laga Gemetaran dan Lemas
Joe Taslim. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - PUBLIK lebih mengenal Joe Taslim sebagai sosok berotot, aktor laga Indonesia yang jago bela diri.

Tapi, tidak banyak yang tahu bahwa aktor macho yang pernah bermain di film Fast and Furious 6 itu ternyata pernah gemetar ketakutan hingga lemas.

Joe menceritakan, perasaan takut itu pernah dialami saat dirinya diminta melompat dari atas gedung yang memiliki ketinggian 328 meter dari permukaan tanah.

Tepatnya di wahana sky jumping di Auckland Sky Tower, Selandia Baru. Di wahana uji adrenalin tersebut, ungkap dia, semua keberaniannya hilang sekejap dan seluruh persendian tulangnya lemas seketika.

”Gila bener. Padahal, aku sudah mau mengundurkan diri dari wahana itu, tapi sudah telanjur daftar dan sudah ada di tempat,” kata Joe saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (26/3) lalu.

Selain itu, niatnya untuk mengundurkan diri dari wahana yang menegangkan tersebut terpaksa dibuang jauh-jauh. Sebab, sejumlah fansnya di area wahana sudah memberikan dukungan.

”Sudah disorakin sama orang yang kenal aku. Mereka bilang lompat, lompat, lompat. Jadi malu kan kalau nggak jadi loncat. Akhirnya mau nggak mau aku lompat deh,” ungkap aktor yang pernah bermain dalam film The Raid bersama Iko Uwais tersebut.

Namun, ketakutannya itu seolah hilang seketika saat dirinya sudah terjun bebas dengan belitan tali pengaman di tubuh. Seolah belum puas, Joe mengaku akan menjajal lagi wahana tersebut tanpa perlu ketakutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News