Ketua dan Sekretaris Golkar Jabar Dipecat

Ketua dan Sekretaris Golkar Jabar Dipecat
Ketua dan Sekretaris Golkar Jabar Dipecat
KABUPATEN BEKASI – Konflik kepemimpinan DPD II Golkar Kabupaten Bekasi, antara kubu Darip Mulyana dengan Neneng Hasanah Yasin, akhirnya memakan tumbal. Irianto M.S Syafiuddin selaku ketua DPD Partai Golkar Jabar dan Dedy Mulyadi, selaku sekretaris, dipecat oleh DPP Partai Golkar.

Keduanya didepak, menyusul sikap mereka yang lalai dan menolak melaksanakan kebijakan partai. Terkait keputusan DPP Partai Golkar tentang status kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi. Dalam hal ini melantik Kepengurusan DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Darip Mulyana, hasil musda Tambun.

Pemecatan itu terjadi terkait keluarnya surat dari DPP Partai Golkar nomor KEP-84/DPP/GOLKAR/VIII/2010 tanggal 20 Agustus 2010, yang ditandatangani Wakil Ketua Umum Theo L. Sambuaga dan Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham. Dikonfirmasi wartawan akhir pekan kemarin (21/8), Idrus Marham membenarkan keluarnya keputusan itu. DPP Golkar, kata dia, selanjutnya mengangkat Happy Bone Zulkarnain, sebagai Plt Ketua dan Hakim Kamaruddin, sebagai Plt Sekretaris, DPD Golkar Jabar.

’’Mereka kita tugaskan untuk mengesahkan dan melantik kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi. Serta mempersiapkan dan menyelenggarakan Musdalub DPD Golkar Jabar, selambat-lambatnya dua bulan,’’ beber Idrus. Terpisah Happy Bone Zulkarnain, akhir pekan kemarin, mengaku siap melaksanakan tugas dari DPP. ’’Tugas pokok yang diberikan oleh DPP akan saya jalankan,’’ ujarnya.

KABUPATEN BEKASI – Konflik kepemimpinan DPD II Golkar Kabupaten Bekasi, antara kubu Darip Mulyana dengan Neneng Hasanah Yasin, akhirnya memakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News