Ketua DPR Desak DKI Percepat Proyek BKT

Ketua DPR Desak DKI Percepat Proyek BKT
Ketua DPR Desak DKI Percepat Proyek BKT
JAKARTA-Calon Legislatif DPR-RI periode 2009-2014, H.R Agung Laksono mendesak Pemerintah DKI Jakarta untuk lebih mempercepat pelaksanaan pembangunan Proyek Banjir Kanal Timur (BKT). Desakan itu, kata Agung, terkait musim hujan yang telah datang dan biasanya menyebabkan banjir di Jakarta.

"Jakarta selalu terlibat masalah banjir jika musim hujan. Nah, saya melihat pembangunan BKT ini bisa menjadi salah satu solusi mengatasi persoalan rutin ibukota ini. Makanya, saya harap Pemda DKI segera merealisasikannya," kata Agung kepada JPNN.

Ketua DPR itu menyatakan, pihaknya telah mengalokasikan dana pembangunan BKT melalui sektor pekerjaan umum. Namun. lanjut Agung, hal ini belum bisa dilakukan akibat proses pembebasan tanah yang menjadi tanggungan Pemda DKI belum beres.

"Sekali lagi saya minta gubernur untuk lebih memperhatikan proses pembebasan tanah proyek BKT. Jika ada oknum yang merugikan rakyat terkait pembebasan tanah BKT, tindak saja," tandas wakil ketua umum Partai Golkar itu.

JAKARTA-Calon Legislatif DPR-RI periode 2009-2014, H.R Agung Laksono mendesak Pemerintah DKI Jakarta untuk lebih mempercepat pelaksanaan pembangunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News