Ketua DPR Dukung Rembuk Asuransi Nasional

Ketua DPR Dukung Rembuk Asuransi Nasional
Ketua DPR Dukung Rembuk Asuransi Nasional
JAKARTA- Ketua DPR RI Marzuki Alie  mendukung pelaksanaan Rembuk  Asuransi Nasional yang akan digelar  Institut Lembang Sembilan (L9) di Hotel Nagoya Plaza,  Batam. Marzuki berharap ada solusi bagi  rakyat kecil dalam rembuk tersebut.  Saat menerima panitia Rembuk  Asuransi Nasional di ruang kerjanya.

Marzuki yang  didampingi Ketua Komisi VII Teuku Rifky  Harsa (F-Demokrat) dan anggota Komisi  IV Peggi Patricia Pattipi (F-PKB) mengakui  adanya masalah yang dihadapi rakyat  kecil saat terjadi bencana. Termasuk ketika mengalami bencana kebakaran. Jika tidak dilindungi dengan  asuransi, rakyat kecil tersebut akan  kesulitan membangun kehidupan mereka  seperti semula.

Berbeda dengan kalangan  menengah ke atas yang biasanya sudah  melengkapi diri dengan berbagai macam  asuransi. Namun, Marzuki yang pernah aktif di L9 mengingatkan  adanya kendala dalam pembayaran premi  untuk rakyat kecil. Apakah akan  ditanggung oleh negara atau dibayarkan oleh mereka sendiri. Inilah yang akan  menjadi salah satu bahan diskusi dalam  Rembuk Asuransi Nasional nanti.

Anggota Dewan Pembina Partai  Demokrat ini mengatakan harus dipikirkan  solusi agar rakyat kecil bisa terlindungi  dengan asuransi tanpa membebani  mereka. Jika ini bisa dilakukan, maka  akan sangat bagus. Rembuk Asuransi Nasional  tersebut diprakarsai Institut Lembang  Sembilan.

JAKARTA- Ketua DPR RI Marzuki Alie  mendukung pelaksanaan Rembuk  Asuransi Nasional yang akan digelar  Institut Lembang Sembilan (L9)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News