Ketua DPR Prihatin Sahabatnya yang Sekjen NasDem jadi Tersangka Penerima Suap

Ketua DPR Prihatin Sahabatnya yang Sekjen NasDem jadi Tersangka Penerima Suap
Ketua DPR Prihatin Sahabatnya yang Sekjen NasDem jadi Tersangka Penerima Suap

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto mendoakan Sekretaris Jenderal DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang juga Anggota DPR, Patrice Rio Capella dapat tabah menjalani proses hukumnya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Namun demikian, politikus Golkar itu meminta masyarakat menjunjung asas praduga tak bersalah dan menyerahkan proses hukum ke KPK.

"Masih ada tentu praduga tak bersalah. Semuanya kita percayakan kepada penegak hukum untuk menyelesaikan ini sebaik-baiknya. Namun sebagai sahabat tentu saya sangat prihatin dan mudah-mudahan tabah menghadapi ini," katanya sebelum meninggalkan Gedung DPR Jakarta, Kamis (15/10) malam.

Terkait kasus Rio Capella akan memperburuk citra DPR secara kelembagaan, apalagi sebelumnya Anggota DPR dari Fraksi PDIP juga ditangkap oleh KPK dalam dugaan kasus suap, Novanto hanya berharap kasus ini yang terakhir kalinya.

"Kita tentu mengharapkan tidak ada masalah lagi di kemudian hari karena kita sudah memberikan wanti -anti kepada anggota DPR agar hati-hati, menjaga kredibilitas DPR. Mudah-mudahan kejadian ini tidak terulang lagi," harapnya.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto mendoakan Sekretaris Jenderal DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang juga Anggota DPR, Patrice Rio Capella


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News