Ketua DPR Tak Setuju KPK Tangani Gayus

Ketua DPR Tak Setuju KPK Tangani Gayus
Ketua DPR Tak Setuju KPK Tangani Gayus
JAKARTA - Ketua DPR RI Marzukie Alie tidak sependapat jika Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus mengambilalih kasus Gayus Tambunan. Marzuki berpendapat, lebih baik KPK menuntaskan kasus-kasus korupsi yang sedang ditangani.

Menurut Marzuki, saat ini saja KPK terlihat kedodoran dalam menangani kasus korupsi. Karenanya jika mengambilalih kasus Gayus, Marzuki justru kawatir kinerja KPK dalam mengungkap kasus korupsi lainnya menjadi lambat.

"Kalau KPK mau masuk, silahkan, kalau masih punya waktu. Kan KPK banyak tugas memberantas korupsi dan rasanya KPK masih kedodoran sehingga banyak kasus korupsi yang belum tertangani dengan baik," ujar Marzuki di gedung DPR RI, Jumat (19/11).

Selain itu, yang juga dikhawatirkan Marzuki adalah politisasi kasus Gayus. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu menilai politisasi kasus Gayus hanya akan membuat terdakwa kasus penggelapan pajak itu terbebas dari perkara pokok.

JAKARTA - Ketua DPR RI Marzukie Alie tidak sependapat jika Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus mengambilalih kasus Gayus Tambunan. Marzuki berpendapat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News