Ketua DPRD DKI Restui Kunker 3 Negara

Ketua DPRD DKI Restui Kunker 3 Negara
Ketua DPRD DKI Restui Kunker 3 Negara
JAKARTA - Selain kunjungan silaturahmi ke kota-kota yang menjadi sister city Jakarta, DPRD DKI Jakarta juga tengah merencanakan beberapa kunjungan kerja ke luar negeri lainnya. Kunjungan ini untuk mempelajari penerapan program-program andalan Pemprov DKI Jakarta.

Ketua DPRD DKI Jakarta Ferrial Sofyan mengatakan bahwa kunjungan kerja (kunker) ini sangat penting. Alasannya, program-program yang dicetuskan Gubernur Joko Widodo belum pernah ada di Indonesia sebelumnya.

"Kalau kita ingin merencanakan sesuatu yang besar, sesuatu yang kita tidak tahu, kita ingin cari tahu, kita harus melihat yang sudah ada bagaimana. Kita perlu tahu, ini penting nggak buat masyarakat," kata Ferrial di gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (3/6).

Program-program yang hendak dipelajari dalam kunker antara lain Giant Sea Wall alias tanggul raksasa Teluk Jakarta, Terowongan Multi Fungsi dan Mass Rapid transit (MRT). Sementara negara tujuan kunker antara lain Belanda, Malaysia dan China.

JAKARTA - Selain kunjungan silaturahmi ke kota-kota yang menjadi sister city Jakarta, DPRD DKI Jakarta juga tengah merencanakan beberapa kunjungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News