Ketua Inapgoc Yakin Neymar Cetak Gol ke Gawang Swiss

Ketua Inapgoc Yakin Neymar Cetak Gol ke Gawang Swiss
Raja Sapta Oktohari. Foto: Fajar

jpnn.com, JAKARTA - Brasil masih menjadi tim yang difavoritkan memenangkan duel melawan Swiss dalam laga Piala Dunia 2018 Senin (18/6) dinihari nanti.

Ketua Panitia Asian Para Games 2018 Indonesia (Inapgoc) Raja Sapta Oktohari adalah salah satunya yang menyakini Brasil masih lebih unggul.

Bahkan Okto yang menjagokan Brasil memprediksi menang dengan skor tipis atas Swiss.

"Ini pertandingan pembuka. Biasanya nggak akan mudah main di awal, tim pasti penyesuaian, mulai dari mentalitas dan adaptasi kondisi di lapangan. Gue pikir Brasil tetap unggul, tapi tipis 2-1 lah," kata pria yang akrab disapa Okto, Minggu (17/6) malam di kantornya.

Dia menuturkan, saat ini Brasil memang memiliki materi yang mumpuni. Okto juga melihat, secara kualitas permainan, tim Samba sedang bagus-bagusnya karena hasil uji coba beberapa waktu lalu sebelum berangkat ke Rusia.

"Brasil ini biasanya bagus di permulaan pertandingan. Gue malah yakin, mereka bisa berbicara banyak, bahkan sampai ke final," tegas pria yang juga ketua PB ISSI tersebut.

Untuk urusan gol, sosok Neymar disebutnya sebagai salah satu faktor tim Brasil meraih kemenangan dinihari nanti. Okto menilai, gol-gol dari Brasil nanti diciptakan oleh Neymar.

"Ini kan Neymar harus menunjukkan performanya, dia yakin tak mau seperti pemain idola lainnya kaya Messi yang kurang bagus di awal. Dia pasti ngotot dan gue yakin dia bakal cetak gol," tandasnya. (dkk/jpnn)


Brasil masih menjadi tim yang difavoritkan memenangkan duel melawan Swiss dalam laga Piala Dunia 2018 Senin (18/6) dinihari nanti.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News