Ketua KPU Sambangi KPK

Ketua KPU Sambangi KPK
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta, Kamis (27/3). Tujuan kedatangannya untuk melakukan koordinasi mengenai dana kampanye. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tujuan kedatangannya untuk melakukan koordinasi mengenai dana kampanye.

"Datang untuk koordinasi mengenai dana kampanye. Bicara dengan KPK, Bawaslu dan PPATK," kata Husni di KPK, Jakarta, Kamis (27/3).

Husni mengaku, pihaknya belum mengetahui materi apa yang akan dibicarakan. Ia hanya menegaskan pertemuan berkaitan dengan pengawasan dana kampanye. "Materi mengenai pengawasan dana kampanye," ucapnya.

Husni menyatakan KPU baru saja menganulir sejumlah calon yang tidak menyampaikan laporan dana kampanye. "Pelaporan awal kita terima kemarin, dan kita sudah mengambil kebijakan, menganulir 25 kabupaten/kota, dari sembilan partai politik dan 35 calon anggota DPD," tandasnya. (gil/jpnn)

 

JAKARTA - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tujuan kedatangannya untuk melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News