Ketua MPR Bamsoet Dua Kali Raih Penghargaan Best Institutional Leaders

Ketua MPR Bamsoet Dua Kali Raih Penghargaan Best Institutional Leaders
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menerima penghargaan Best Institutional Leaders untuk kedua kali. Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menerima penghargaan Best Institutional Leaders untuk kali kedua sejak 2020 dalam ajang Obsession Awards 2021.

Bamsoet dinilai sukses membawa MPR RI membantu berbagai program kerja pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

Di antaranya, menyalurkan bantuan 5 ribu alat rapid test untuk masyarakat Bali yang diserahkan melalui Gubernur Bali I Wayan Koster pada 24 Juni 2020 dan menyediakan vaksinasi Covid-19 gratis kepada masyarakat.

Sebelumnya, MPR sukses menyelenggarakan Konser Amal Virtual Berbagi Kasih Bersama Bimbo yang berhasil menggalang bantuan mencapai Rp 4 miliar.

Bantuan itu digunakan untuk membantu seniman, pekerja seni, pekerja panggung, dan saudara-saudara lain yang terdampak pandemi Covid-19 melalui Yayasan Generasi Lintas Budaya.

Kemudian, melalui Gerakan Keadilan Bangun Solidaritas dan Relawan 4 Pilar MPR RI, wakil ketua umum Partai Golkar ini aktif menyalurkan bantuan sosial kepada korban bencana alam.

Di antaranya, yang terjadi di Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, pada 13 Juli 2020, dan yang terbaru menyalurkan bantuan sosial untuk korban erupsi Gunung Semeru pada 7 Desember 2021.

"MPR RI aktif menyelenggarakan vaksinasi ideologi dengan vaksin Empat Pilar MPR RI untuk membangun imunitas kebangsaan dan jati diri, ujar Bamsoet.

Bambang Soesatyo berhasil menerima beberapa penghargaan karena dinilai sukses membawa MPR RI membantu program kerja pemerintah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News