Ketua MPR Buka Munas VI Syabab Hidayatullah di Batam

Ketua MPR Buka Munas VI Syabab Hidayatullah di Batam
Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan membuka Musyawarah Nasional (Munas) VI Syabab Hidayatullah, Selasa (27/12) di Kota Batam, Kepulauan Riau. Kunjungan. FOTO: Fandi/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Zulkifli Hasan, berkunjung ke Kota Batam, Kepulauan Riau. Kunjungan kali ini untuk membuka Musyawarah Nasional (Munas) VI Syabab Hidayatullah, Selasa (27/12).

Munas yang bertemakan 'Penajaman Gerakan Pemuda untuk NKRI Bermartabat' juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Pejabat Pemerintah Kota Batam, dan Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau.

Munas sendiri digelar di Pesantren Modern Hidayatullah yang berada di Jalan Letjen Soeprapto, Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Para peserta Munas terdiri dari ribuan santri, Pengurus Pusat Syabab Hidayatullah, dan para tokoh pendiri Syabab Hidayatullah.

Selain membuka munas, Ketua MPR dijadwalkan untuk meresmikan gedung baru Pesantren Modern Hidayatullah Batu Aji.

JPNN.com - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Zulkifli Hasan, berkunjung ke Kota Batam, Kepulauan Riau. Kunjungan


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News