Ketua MPR Membahas Hasil Rakornis IMI Pusat, Simak

Ketua MPR Membahas Hasil Rakornis IMI Pusat, Simak
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dalam Rakornis IMI 2022 yang diikuti pengurus IMI pusat dan provinsi di Kantor IMI pusat, kawasan GBK Senayan, Jakarta, Minggu (16/1). Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) memaparkan hasil rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) IMI pusat untuk mempersiapkan rencana kerja 2022.

Berbagai tema pembahasan dalam rakornis terbagi dalam empat komisi.

Komisi A membahas sekretariat jenderal, bendahara, organisasi, hingga hubungan antarlembaga.

"Hasil pembahasan di komisi A, antara lain, IMI pusat akan mengadakan pertemuan dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk pembaruan telegram dari Polri terkait kelancaran rekomendasi event yang diterbitkan IMI pusat maupun IMI provinsi,'' ujar Bamsoet.

Selain itu, pelaksanaan rapat kerja nasional (rakernas) dan musyawarah nasional luar biasa (munaslub) diselenggarakan pada 29 Januari 2022.

Salah satu tujuan munaslub adalah mengubah anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) agar bisa mengatur pembentukan IMI kabupaten dan kota," ujar Bamsoet.

Hal itu dikatakan Bamsoet setelah menutup Rakornis IMI 2022 yang diikuti pengurus IMI pusat dan provinsi di Kantor IMI pusat, kawasan GBK Senayan, Jakarta, Minggu (16/1).

Ketua umum Ikatan Motor Indonesia ini menambahkan, rakornis komisi A juga menghasilkan keputusan bahwa untuk mempercepat distribusi kartu tanda anggota (KTA).

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menjelaskan isi Rakornis IMI pusat untuk mempersiapkan rencana kerja 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News