Ketua MPR Minta PNS Juga Netral

Ketua MPR Minta PNS Juga Netral
Ketua MPR Minta PNS Juga Netral

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Sidarto Danusubroto tidak hanya meminta TNI/Polri netral dalam pemilu presiden 9 Juli 2014 nanti. Dia juga meminta para pegawai negeri sipil (PNS) netral.

"Tadi juga dibahas soal netralitas TNI dan Polri penting sekali, termasuk PNS meskipun dia nyoblos," kata Sidarto, usai menerima Menkopulhukam dan Mendagri di kantornya, Selasa (1/7).

"Memang ada beberapa hal yang harus kita lakukan dan kita bicarakan. Kita harus menjaga supaya pilpres berlangsung dengan baik, aman, jujur, adil dan tidak ada kecurangan," jelas politikus senior PDI Perjuangan itu.

Dia menambahkan, Pilpres sebagai ajang peralihan kepemimpinan nasional harus dijaga bersama oleh rakyat hingga lembaga-lembaga tinggi negara.

"Kita semua lembaga negara dibantu oleh rakyat harus menjaga pilpres ini berlangsung dengan aman, jurdil dimana semua penyelenggara baik KPU, TNI, Polri dan PNS netral," tegasnya.(fat/jpnn)

JAKARTA - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Sidarto Danusubroto tidak hanya meminta TNI/Polri netral dalam pemilu presiden 9 Juli 2014


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News