Ketua MPR: Sekarang Waktu yang Tepat Meneduhkan Suasana

Ketua MPR: Sekarang Waktu yang Tepat Meneduhkan Suasana
Presiden Joko Widodo saat tiba di rumah dinas Ketua MPR RI, Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (2/6). Foto: Boy/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan menggelar buka puasa bersama dengan Presiden Joko Widodo dan Pimpinan Lembaga Negara, di Rumah Dinas Widya Chandra, Jumat (2/6).

Pada acara ini hadir Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Menteri PAN-RB Asman Abnur, hingga jajaran pimpinan ormas Islam.

Bagi Zulkifli, momentum buka puasa bersama itu merupakan waktu yang tepat untuk memperkuat silaturrahmi antar pimpinan lembaga negara.

"Apalagi kemarin baru kita peringati hari lahir Pancasila dan Pekan Pancasila. Semoga buka puasa bersama ini waktu yang tepat untuk meneduhkan suasana," ujar dia.

Politikus asal Lampung itu menambahkan, Hari Pancasila yang bersamaan dengan bulan ramadan harus menjadi momentum memperkuat komitmen bersama membangun bangsa.

"Sekarang waktunya rekonsiliasi, fokuskan energi kita untuk bekerja mewujudkan kesejahteraan rakyat, untuk membangun bangsa. Jangan habiskan energi untuk berpecah belah," pungkas dia.(fat/jpnn)


Ketua MPR Zulkifli Hasan menggelar buka puasa bersama dengan Presiden Joko Widodo dan Pimpinan Lembaga Negara, di Rumah Dinas Widya Chandra, Jumat


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News