Ketua Panitia Solidarity Sport Festival Ucapkan Terima Kasih atas Dukungan Menpora Amali

Ketua Panitia Solidarity Sport Festival Ucapkan Terima Kasih atas Dukungan Menpora Amali
Ketua Panitia Penyelenggara Solidarity Sport Festival Barisan Muda Kosgoro (BMK 1957) Toar Manembu. Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Panitia Penyelenggara Solidarity Sport Festival Barisan Muda Kosgoro (BMK 1957) mengapresiasi Menpora Zainudin Amali yang memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Pernyataan ini disampaikan Ketua Panitia Penyelenggara Solidarity Sport Festival dalam acara pembukaan Solidarity Sport Festival Barisan Muda Kosgoro (BMK 1957) di Auditorium Wisma Kemenpora, Senin (19/9) siang.

"Kami selaku panitia ingin mengucapkan terima kasih yang besar-besarnya kepada Kemenpora atas support yang sangat full pada acara kami. Bahkan Pak Menpora pada saat audiensi beberpa waktu lalu tanpa basa-basi langsung merestui acara ini," kata Toar.

Selain itu, Toar juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada federasi cabang olahraga terkait, para sponsor dan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini.

Sementara itu, terkait kegiatan ini, dia menjelaskan bahwa tema yang diangkat adalah 'connecting through sport and music' dengan tujuan untuk menyatukan para pemuda di Indonesia.

"Karena kami paham, kami tahu dan kami pelajari bahwa pemuda ini yang bisa menyatukan mereka hanya dengan olahraga dan seni budaya. Dari situ, kami berangkat menyelenggarakan acara ini menyatukan visi misi anak muda di Indonesia ini supaya semakin solid dan punya tujuan yang jelas," katanya.

Menurutnya kegiatan ini akan digelar dari tanggal 19 sampai 25 September mendatang dengan mempertandingkan lima cabang olahraga antara lain boling, futsal, golf, basket, dan Esports serta fashion show dan musik.

Kegiatan ini nantinya melibatkan sekitar 3000 orang yang terdiri dari peserta, panitia dan pendukung lainnya. Dia berharap kegiatan yang saat ini masih diadakan di level DKI Jakarta dan sekitarnya bisa meningkat ke level nasional pada tahun yang akan datang.

Ketua Panitia Penyelenggara Solidarity Sport Festival BMK 1957 Toar Manembu mengucapkan terima kasih kepada Menpora Zainudin Amali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News