Ketua Persipura Janji Pertahankan Pemain Asli Papua

Ketua Persipura Janji Pertahankan Pemain Asli Papua
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Persipura Jayapura akan tetap mengandalkan talenta asli Papua untuk mengarungi musim kompetisi 2017. Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano menegaskan, manajemen akan mempertahankan pemain lokal, ketimbang merekrut pemain dari luar Papua.

Tomi Mano mengatakan sampai saat ini pengurus dan manajemen Persipura belum melakukan evaluasi. Namun Tomi Mano berjanji tetap akan mempertahankan pemain asli Papua.

“Kami belum bahas mengenai pemain karena masih menunggu pelatih yang berlibur. Jadi kami tunggu pelatih pulang baru melakukan evaluasi,” ungkap Tomi kepada Cenderawasih Pos di sela-sela syukuran yang digelar Persipuramania atas keberhasilan Tim Mutiara Hitam menjuarai TSC 2016, di Pantai Hamadi, Sabtu (14/1) kemarin.

Dalam rapat evaluasi nanti, pengurus dan manajemen Persipura juga akan menentukan pelatih yang akan menukangi Persipura pada musim kompetisi 2017. “Pelatih yang ditunjuk untuk menukangi Persipura, nantinya yang akan memilih pemain yang akan dimasukan dalam skuadnya,” ujar Tomi.

Di tempat yang sama Sekretaris Persipuramania, Aci Waimuri menyampaikan akan setia memberikan dukungan kepada Persipura dalam setiap kondisi. Namun dia mengaku, masih banyak kendala yang dihadapi Persipuramania di antaranya belum memiliki sekretariat serta peralatan dalam memberikan dukungan di stadion.

Terkait hal itu, Benhur Tomi Mano komitmen untuk membenahi Persipuramania sehingga bisa lebih maksimal memberikan dukungan kepada Persipura. (oel/jpnn)


Persipura Jayapura akan tetap mengandalkan talenta asli Papua untuk mengarungi musim kompetisi 2017. Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano menegaskan,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News