Ketua PP GP Ansor Sentil Rocky Gerung, Begini Kalimatnya, Keras

Ketua PP GP Ansor Sentil Rocky Gerung, Begini Kalimatnya, Keras
Rocky Gerung. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua PP Gerakan Pemuda (GP) Ansor Faisal Saimima menilai Rocky Gerung 'centil' lantaran kerap menyerang Menteri BUMN Erick Thohir.

Padahal selama menjabat di kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin, kata Faisal, Erick telah menunjukkan kinerja yang signifikan dalam membenahi BUMN.

Faisal heran dengan ucapan Rocky yang menyebut Erick Thohir memiliki window dressing berlebih. pegiat media sosial itu menilai jika Erick saat ini sedang membesarkan namanya, sehingga eks bos Inter Milan itu cemas.

"Saya pikir apa yang disampaikan Rocky itu asbun (asal bunyi). Justru dia yang cemas karena tidak ingin pemerintahan Jokowi-Ma'ruf berhasil," ujar Faisal melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (8/1).

"Termasuk dengan Erick Thohir. Kinerja beliau sukses membawa BUMN lebih baik. Rocky ini kebanyakan mengkhayal, kecentilan sama orang," lanjut dia.

Dikatakan Faisal, salah satu kebiasaan Rocky Gerung selama ini adalah tidak ingin pemerintah berhasil memimpin bangsa ini, hingga tudingan-tudingan miring yang selalu dia alamatkan ke pemerintah, termasuk Erick Thohir akan balik pada dirinya sendiri karena ketidakakuratan dia dalam menganalisis.

“Dia enggak bisa lihat keberhasilan pemerintah, makannya tudingan dia ke Erick dan pemerintah itu balik ke dirinya sendiri,” katanya.

Selama ini, kata Faisal, Rocky Gerung tidak jelas basis keilmuannya karena seluruh peristiwa yang terjadi di bangsa ini ditanggapi olehnya, dari hukum, ekonomi, sosial hingga peristiwa lainnya.

Ketua PP GP Ansor Faisal Saimima menilai Rocky Gerung sedang cemas lantaran kerap menyerang Menteri BUMN Erick Thohir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News