Ketum PGRI Meninggal, Ketua Komisi X: Selamat Jalan Pejuang!

Ketum PGRI Meninggal, Ketua Komisi X: Selamat Jalan Pejuang!
Sulistyo. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Meninggalnya Ketua Umum PGRI Sulistyo juga membuat Ketua Komisi X DPR RI Teuku Riefky Harsya berduka. Menurut Teuku, pria 54 tahun itu merupakan sosok yang hebat.

"Kami keluarga besar Komisi X DPR RI menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya Ketua PGRI Bapak Sulistyo. Semoga almarhum diampuni dosa-dosanya  dan diterima amal baiknya serta  mendapat tempat yang baik di sisi Allah SWT," kata Teuku, Selasa (15/3).

Politikus Partai Demokrat dari Dapil Aceh itu menambahkan, Sulistyo merupakan sosok yang tak pernah lelah memperjuangkan kesejahteraan para guru terutama honorer.

Para guru di tanah air, sambung Teuku, patut kehilangan sosok pemimpin yang baik dan mampu mengayomi anggotanya.

"Semoga keluarga yang ditinggal mendapatkan ketabahan dari Allah SWT. Dan kita sebagai generasi muda patut meneruskan jejak perjuangan beliau dalam memajukan dunia pendidikan tanah air terutama untuk mengangkat kesejahteraan para guru. Selamat jalan pejuang," tegas Teuku.  

Sebagaimana diketahui, Sulistyo meninggal dalam kebakaran yang terjadi di Rumah Sakit Angkatan Laut Mintoharjo, Jakarta, Senin (14/3) kemarin. (jos/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News