Ketum PROJO Yakin Banget Siapa pun Capres Dukungan Jokowi akan Menang Pilpres 2024

Ketum PROJO Yakin Banget Siapa pun Capres Dukungan Jokowi akan Menang Pilpres 2024
Ketum ProJo Budi Arie Setiadi. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PROJO Budi Arie Setiadi meyakini siapa pun yang didukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2024 berpeluang menang.

Wakil Menteri Desa di Kabinet Indonesia Maju di Kabinet Indonesia Maju itu menyampaikan hal tersebut untuk menanggapi anggapan soal peluang Jokowi menjadi kingmaker dalam menentukan calon suksesornya di kursi RI 1.

"Rakyat percaya Jokowi. Jadi, siapa pun yang didukung Pak Jokowi punya peluang sangat besar untuk menang, " ujar Budi melalui layanan pesan ke JPNN.com, Senin (10/4).

Meski demikian, Budi menegaskan PROJO tidak mau terburu-buru menjatuhkan dukungan kepada sosok tertentu yang akan menjadi kontestan Pilpres 2024.

Mantan wartawan itu menuturkan PROJO sedang menggelar serangkaian Musyawarah Rakyat (Musra). Muni -panggilan akrab Budi Arie- meyakini Musra akan menghasilkan sosok capres yan menjadi keinginan rakyat.

Puncak MUSRA PROJO akan digelar pada 21 Mei di Istora Senayan, Jakarta.

“Kami percaya mekanisne Musra adalah alat rekam yang jujur untuk menyerap apa yang menjadi maunya rakyat,” kata Budi.

Selain itu, ada faktor penting soal arah dukungan PROJO di Pilpres 2024, yakni instruksi dari Jokowi.

PROJO tidak mau terburu-buru menjatuhkan dukungan di Pilpres 2024. Keputusan Projo tergantung hasil Musra dan perintah Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News